konflik antar keluarga

Aktivitas yang Bisa Dilakukan Bersama untuk Meningkatkan Keharmonisan Keluarga

Hi loyal readers! Bagaimana liburan akhir tahun kalian? Pasti banyak dari kalian yang akan menghabiskan banyak waktu bersama keluarga. Buat kalian yang sedang kuliah atau sibuk bekerja, mungkin tidak punya banyak waktu yang bisa diberikan untuk keluarga. Bahkan untuk sebagian orang, hanya libur panjang seperti ini mereka bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga.

Nah, maka dari itu, lebih baik kita manfaatkan waktu libur panjang lagi untuk melakukan kegiatan-kegiatan bonding dengan keluarga yuk! Tujuannya ya untuk meningkatkan keharmonisan keluarga! Di bawah ini ada beberapa aktivitas yang bisa kamu coba beserta manfaatnya loh! Mari simak!

Keharmonisan Keluarga

Untuk kalian yang merantau dan jarang pulang, aktivitas nomor 3 dan 5 sangat baik untuk tetap merasakan hangatnya ikatan keluarga. Saya pribadi merasakan ini terutama ketika kuliah dulu. Sekarang, saya mencoba menghabiskan waktu berkualitas sesering mungkin bersama mereka. Pokoknya, jangan sampai jarak dan waktu melemahkan hubungan kamu dengan keluarga ya. Bagaimana pun juga, apa artinya hidup kalau keluarga tidak menjadi bagian di dalamnya?

Share the article

Leave a Comment